Momen Gala Sky Dorong Kiano Tiger Wong gegara Rebutan Gandeng Bocah Perempuan Disorot

  • Share
Momen Gala Sky Dorong Kiano Tiger Wong gegara Rebutan Gandeng Bocah Perempuan Disorot

Sheralot.com – Gala Sky belum lama ini bertemu dengan Kiano Tiger Wong saat bermain ke rumah Nagita Slavina di kawasan Andara. Momen pertemuan putra Vanessa Angel dengan Kiano pun menjadi sorotan.

Saat cuplikan video itu diunggah di akun Instagram @insta_julid, Gala dan Kiano terlihat berebut untuk menggandeng seorang bocah perempuan. Meski lebih muda dari Kiano, tapi Gala bersikap galak kepada bocah 2 tahun itu.

Gala bahkan terlihat mendorong Kiano. Tak cuma sekali, saat Kiano kembali mendekat, lagi-lagi Gala mendorong Kiano.

Meski begitu, Kiano terlihat santai dan kembali mendekati Gala Sky untuk diajak bermain.

Baca Juga:
Gemes! Pertama Kali Bertemu, Kiano Anak Sulung Baim Wong Terus Isengi Gala Sky Sampai Ketakutan

Melihat sikap Gala, para netizen mencoba memaklumi. Meski begitu, orang-orang di sekitar Gala diminta untuk terus mendidik Gala agar bersikap baik terhadap orang lain.

Gala Sky ketemu Kiano Tiger Wong (instagram.com)

Gala jangan dibiarkan punya sikap posesif, harus diajarkan untuk mau berbagi atau mau kebersamaan. Untuk menghindari rasa egois. Memang hal yang lucu bagi anak kecil, tapi itu bisa keterusan punya karakter tersebut,” tulis netizen.

Itu karna sering digoda uti diambil si ini diambil si itu.. jadi gitu deh galanya gak mau temennya temenan ama orang lain juga.. itu karena pengalaman ya makanya aku bisa ngomong gini,” sahut lainnya.

Namanya juga anak kecil, toh gala baru sekali ketemu kiano, wajar aja kalo posesif,” timpal netizen. “Kiano emang dewasa banget, hasil didikan baim,” pungkas lainnya. “Gala posesif banget sih nak,” tulis lainnya.

Baca Juga:
Emak-emak Mendadak Colek Pipi Gala Sky saat Keluarga Berdoa di Makam, Publik Geram: Enggak Sopan!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Momen #Gala #Sky #Dorong #Kiano #Tiger #Wong #gegara #Rebutan #Gandeng #Bocah #Perempuan #Disorot

Sumber : www.suara.com

  • Share