Mereka Bisa Taubat, Maksiatnya Kita Benci

  • Share
Mereka Bisa Taubat, Maksiatnya Kita Benci

Sheralot.com – Podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred juga mendapat kritikan dari pendakwah Felix Siauw.

Felix Siauw merasa harus mengomentari konten milik Deddy Corbuzier secara terbuka. Sebab konten tersebut juga bisa dengan mudah diakses orang, terlebih dengan judul yang dinilai sangat provokatif.

“Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan,” tulis Felix Siauw lewat akun Instagram keduanya, @felix.siauw dikutip Senin (9/5/2022).

Felix Siauw merasa tak perlu menonton video tersebut sampai habis. Pasalnya, melihat bintang tamunya yang merupakan pasangan gay, dinilai Felix sudah mewakili sebagai kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama.

“Minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa,” ungkapnya.

Baca Juga:
Profil Ragil Mahardika, Pria Gay yang Diajak Deddy Corbuzier ke Podcast

Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollert di podcast Close The Door yang diasuh Deddy Corbuzier.

Kendati begitu, Felix Siauw menegaskan tak membenci individunya, melainkan perbuatannya saja.

“Mereka bisa bertaubat, diajak taubat. Tapi maksiatnya kita benci, menyebarkan maksiat dan menganggapnya wajar apalagi,” ujarnya.

Felix Siauw pun mengaku miris dengan keberanian Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred di podcastnya. Dia menilai Deddy telah menyebarkan keburukan.

“Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully,” tulisnya.

“Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia,” sambungnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituding Beri Panggung Pasangan Homo, Felix Siauw Beri Tanggapan Menohok

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mereka #Bisa #Taubat #Maksiatnya #Kita #Benci

Sumber : www.suara.com

  • Share