Abidzar Al Ghifari Akui Jomblo Gara-Gara Malas Pacaran

  • Share
Abidzar Al Ghifari Akui Jomblo Gara-Gara Malas Pacaran

Sheralot.com – Abidzar Al Ghifari mengaku masih jomblo. Putra pasangan Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu sengaja memilih single karena prinsip.

“Nggak ada, kalau ditanya pacar saya nggak punya,” kata Abidzar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang aktor rupanya malas pacaran karena memang tak mau ribet. Bukan mengganggu karier, ia memang malas saja menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis.

“Emang lagi nggak (pacaran) dulu, ganggu sih nggak emang lagi males aja,” terangnya.

Baca Juga:
Adiba Khanza Dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay, Umi Pipik Buka Suara

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Sheralot.com/Rena Pangesti]

“Pacaran sambil berkarier nggak masalah juga sih banyak yang membawa pengaruh positif aja, cuma saya lagi males aja,” sambungnya lagi.

Padahal di sisi lain, Umi Pipik ingin Abidzar Al Ghifari segera menikah. Hal itu dimaklumi oleh lelaki 21 tahun itu mengingat usia ibunya yang semakin menua.

“Emang kalau nyokap slalu nyuruh gue sama Adiba buat udah lah nikah aja daripada pacaran, karena nyokap bisa dibilang udah nggak muda lagi dan karena di dunia kita sebentar ya jadi nyokap tuh pengin lihat anak-anaknya nikah,” tuturnya.

Disinggung kesiapan menikah sendiri, Abidzar Al Ghifari pun mengaku harus siap jika memang sudah waktunya. Bintang series Cool Boy vs Cool Girl itu memasrahkan soal pasangan kepada Tuhan.

“Gue nggak bisa bilang gue belum siap nikah. Siap nggak siap jadi yaudah di saat ada waktu yang pas, ya emang itu jalannya,” pungkasnya.

Baca Juga:
LDR-an dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Jawab Rumor Nikah Muda

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Abidzar #Ghifari #Akui #Jomblo #GaraGara #Malas #Pacaran

Sumber : www.suara.com

  • Share