Gary Iskak Kembali Terjerat Narkoba, Netizen Singgung Hijrah Pencitraan

  • Share
Gary Iskak Kembali Terjerat Narkoba, Netizen Singgung Hijrah Pencitraan

Sheralot.com – Gary Iskak kembali terjerat narkoba. Aktor 48 tahun itu ditangkap setelah pesta narkoba jenis sabu di Bandung bersama empat rekannya.

Gary Iskak ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang dipimpin AKBP Herry Affandi. Kabar tersebut langsung menuai komentar sinis netizen terkait “pencitraan” hijrah yang selama ini ditunjukkan Gary Iskak.

Gary Iskak digiring polisi di Polda Bandung, setelah ditangkap dalam kasus narkoba. [ANTARA]

“Kaget banget loh, bukanya dia udah hijrah ya,” komentar akun @manuel***.

“Bukannya udah hijrah agamis banget terlihatny,” kata akun @jiejie***.

Baca Juga:
Istri Gary Iskak: Jangan Hakimi Sebelum Kalian Tahu Kebenarannya

“Berkedok hijrah, nyabu lagi,” sindir akun @saputra***.

“Maneeeeehhhh? Kirain sudah hijrah beneran,” tulis akun @rizkha***.

Gary Iskak belakangan memang mengaku telah berhijrah. Keputusan Gary Iskak untuk bertaubat setelah sempat kritis akibat penyakit liver dan hepatitis C yang dideritanya.

Selain itu, Gary Iskak juga sempat mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya saat berbincang dengan Gita Sinaga. Mulai dari pengalaman memakai narkoba hingga mempercayai dukun pernah dilewati Gary Iskak dalam hidupnya.

Gary Iskak diketahui pernah terjerat kasus narkoba, tepatnya pada 21 September 2007. Suami Richa Novisha tersebut harus mendekam di penjara selama delapan bulan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Baca Juga:
Profil Gary Iskak, Aktor yang Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]
Gary Iskak dan Richa Novisha [Instagram]

“Alhamdulillah diberi kesempatan untuk memulai yang baru. Tobat segala macam, sudah mulai salat dari awalnya bawa sajadah akhirnya salat,” tutur Gary Iskak dalam tayangan di YouTube PANTENGIN TV pada Desember 2021.

Gary Iskak juga mengaku pernah punya jimat. “Alhamdulillah kita langsung berguru. Terus sama yang arahin dipesen buang (jimat). Memang berat sih, tapi buang aja,” imbuh Gary Iskak.

Setelah membuang jimat, Gary Iskak merasa rezekinya semakin lancar. Namun di tengah “pencitraan” hijrah tersebut, Gary Iskak kembali tersandung kasus narkoba sehingga amat disayangkan oleh warganet.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Gary #Iskak #Kembali #Terjerat #Narkoba #Netizen #Singgung #Hijrah #Pencitraan

Sumber : www.suara.com

  • Share