Mantan Suami Sering KDRT, Marissya Icha Dipukuli saat Umrah

  • Share
Mantan Suami Sering KDRT, Marissya Icha Dipukuli saat Umrah

Sheralot.com – Marissya Icha akhirnya membongkar segala borok mantan suaminya, Saiful Safir. Salah satunya, soal Safir yang kerap melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam podcast Uya Kuya yang diunggah Rabu (8/6/2022), Marissya Icha mengaku berkali-kali mendapatkan tindakan kekerasan dari Saiful Safir. Namun selama ini ia tutupi, bahkan dari orangtuanya sendiri.

Doddy Sudrajat dan Saiful Safir [Cumicumi]

Menurut Marissya Icha, kekerasan yang dilakukan Safir kerap terjadi dan kadang dipicu oleh masalah sepele. Salah satu penganiayaan yang paling diingat Icha ketika mereka sama-sama umrah.

Saat itu, Marissya Icha dan Saiful Safir ada sedikit perdebatan. Perdebatan tersebut terjadi di tempat umum dan membuat Safir marah. Sesampainya di hotel, Icha pun langsung diberi bogem mentah.

Baca Juga:
Marissya Icha Beri Pengakuan soal Kabar Jadi Istri Kelima

“Sampai hotel ditonjok aku sampai terlempar. Dia bilang, ‘enggak usah sok terzalimi lu’ dipukuli lagi. Habis dipukulin, aku lari ke kamar mandi, aku kunci pintu,” kata Marissya Icha.

Marissya Icha dan Uya Kuya [Podcast Uya Kuya]
Marissya Icha dan Uya Kuya [Podcast Uya Kuya]

“Aku sampai tidur di kamar mandi, sekitar jam dua pagi aku keluar kamar mandi, aku langsung kabur keluar dari hotel. Itu dua hari aku enggak balik ke hotel, tidur di masjid-masjid. Itu kayak hidup aku antara sedih tapi aku syukuri,” kata Icha melanjutkan.

Selain suka menganiaya, kata Marissya Icha, kalau sedang marah Saiful Safir juga sering menghancurkan barang. Televisi, kaca jendela rumah, bahkan kaca mobil kerap menjadi sasaran. Awal-awal, Icha mengaku shock dengan tindakan suami, namun lama-lama ia merasa sudah terbiasa.

Frans Faisal dan Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)
Marissya Icha bersama Haji Faisal dan istri. (Instagram/@marissyaichareal)

“Rumah kami kan di cluster, tetangga pada terganggu. Tapi karena sudah terlalu sering, satpam sudah malas. Terus polisi datang sekitar jam 4 subuh. Terus polisi malah diancam, ‘ini urusan rumah tangga gue, sini lu’, sambil bawa palu,” ungkap Marissya Icha sambil tertawa.

Marissya Icha mengaku terpaksa membeberkan semua cerita ini, karena Safir sendiri yang memulai. Selain itu membersihkan namanya, sahabat almarhumah Vanessa Angel ini ingin fakta yang sebenarnya diketahui sang putri, bila kelak dewasa nanti.

Baca Juga:
Dicap Istri Tak Patuh, Marissya Icha Akhirnya Ungkap Mantan Suami Lakukan KDRT



#Mantan #Suami #Sering #KDRT #Marissya #Icha #Dipukuli #saat #Umrah

Sumber : www.suara.com

  • Share