Anak sama Bapak Pasti Rambut Berantakan

  • Share
Anak sama Bapak Pasti Rambut Berantakan

Sheralot.com – Nafa Urbach dan Zack Lee kompak mengasuh putri mereka, Mikhaela meski sudah berpisah. Mereka sering bergantian mengasuh Mikhaela bahkan masih sering jalan-jalan bertiga.

Mikhaela terlihat baru saja menghadiri pernikahan adik sang ayah. Lewat Instagram, Nafa membagikan potret cantik putrinya saat kondangan.

Mikhaela Lee (instagram.com)

Mikhaela saat itu datang bersama Zack Lee. Ia terlihat cantik dengan long dress warna soft blue. Rambut Mikhaela yang hanya dikuncir biasa tak mengurangi kecantikannya.

Melihat rambut putrinya yang berantakan, Nafa lantas menyampaikan protesnya kepada Zack Lee.

Baca Juga:
3 Seleb Wanita Pindah Agama Lebih dari Sekali, Terbaru Nania Idol Masuk Islam Kembali

“Cantiik bgt naak , hari ini mik mok menghadiri pernikahan auntynya dia ( adeknya zack ) mikha pakai gaun cantik dr @cnckidsfashion anggun bingit,” tulis Nafa Urbach.

“tapi yah sudahlah yah klo anak sama bapak pasti rambutnya berantakan, pak lee pak lee, klo anak cewek ama mamanya pasti kayak princes rambutnya disesuaikan dengan dressnya,” imbuhnya.

Mikhaela Lee (instagram.com)
Mikhaela Lee (instagram.com)

“mau ketawa tapi yah memang bgtu yah bapak sama ibu bedanya wakakakka . Ada jg yg sama kah ??,” tutupnya.

Para netizen ramai memuji kecantikan Mikhaela. Meski rambutnya berantakan, bocah 11 tahun itu dipuji tetap memesona.

“Banyaaak… Tapi Mik Mok tetap mempesona kok Mbak dg dandanan rambutnya… Salam sehat semua…,” tulis netizen. “Kl udh cantik mau rambutnya berantakan apa g jg ttp cantik kok,” sahut lainnya.

Baca Juga:
6 Artis Pindah Agama Lebih dari Sekali, Nania Yusuf Kembali ke Islam Dibimbing Gus Miftah

“Anakku jg gitu mbak, kalo sama bapake dandan seadanya aja yg penting pake baju hahaha,” pungkas netizen. “Mikhaela cantik bgt ya mom, udah pre-teen, pasti gadisnya makin cantik kayak mamanya,” puji lainnya.



#Anak #sama #Bapak #Pasti #Rambut #Berantakan

Sumber : www.suara.com

  • Share