Jefri Nichol Akhirnya Ungkap Makna Tato Tulisan Arab di Tangan

  • Share
Jefri Nichol Akhirnya Ungkap Makna Tato Tulisan Arab di Tangan

Sheralot.com – Artis Jefri Nichol sempat bikin heboh saat menunjukkan tato di tubuhnya. Sebuah tato bergambar burung ada di dada Jefri Nichol, sedangkan tulisan Arab di siku bagian dalam tangannya.

Makna tato tulisan Arab tersebut akhirnya diungkap Jefri Nichol saat berbincang bareng Vidi Aldiano. Dalam vlog yang dibagikan Vidi Aldiano pada Minggu (26/6/2022), Jefri Nichol awalnya ditanya sosok yang ingin diajak menghabiskan waktu bersama.

Pemeran Pertaruhan The Series, Jefri Nichol ditemui saat gala premiere series terbarunya di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Jumat (10/6/2022). [Sheralot.com/Angga Budhiyanto]

“Gue pengin menghabiskan waktu sama kakek gua. Udah nggak ada. Gue jarang ketemu kakek dari nyokap,” terang Jefri Nichol.

Rupanya tato tulisan Arab di siku bagian dalam tangan Jefri Nichol adalah nama sang kakek.

Baca Juga:
Sering Gagal Nyanyi Nada Tinggi Lagunya Sendiri, Keisya Levronka Ikhlas Dikomentari Nyinyir

Jefri Nichol menunjukkan tato di tangannya [YouTube/Vidi Aldiano]
Jefri Nichol menunjukkan tato di tangannya [YouTube/Vidi Aldiano]

“Ini tato, sekalian ngejawab beberapa pertanyaan netizen. Udah 2 tahun. Shaldin¬†(nama kakek Jefri Nichol), semoga bener ya tulisannya,” beber Jefri Nichol.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengungkap pertemuannya yang amat jarang dengan sang kakek. Ketenangan sang kakek merupakan hal yang ingin dimiliki Jefri Nichol sehingga tato di tangannya akan selalu jadi pengingat.

Pemeran Pertaruhan The Series, Jefri Nichol ditemui saat gala premiere series terbarunya di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Jumat (10/6/2022). [Sheralot.com/Angga Budhiyanto]
Pemeran Pertaruhan The Series, Jefri Nichol ditemui saat gala premiere series terbarunya di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Jumat (10/6/2022). [Sheralot.com/Angga Budhiyanto]

“Gue jarang ketemu dia dan dia kakek gua yang paling tenang orangnya. Dia kakek gua satu-satunya, kakek yang dari bokap nggak ada. Dia solat terus. Gue cuma ketemu 5 kali, dia dateng ke Jakarta, dua kali gue dateng ke Padang, 7 kali ketemunya,” tutur Jefri Nichol.

“Gue pengin dapet ketenangan kayak kakek gua. Soalnya gue berapi-api banget, gampang panas. Jadi ini tato buat ngingetin gue ke dia. Orangnya sabar banget, sumpah,” tandas bintang film My Sassy Girl tersebut.¬†

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Alami Gangguan Makan yang Cukup Parah, Gigi eks Cherrybelle Berobat ke Psikiater



#Jefri #Nichol #Akhirnya #Ungkap #Makna #Tato #Tulisan #Arab #Tangan

Sumber : www.suara.com

  • Share