Mediasi, Bos MS Glow Disebut Minta Duit Damai Rp 60 M ke Putra Siregar

  • Share
Ultah ke-33, Gilang Juragan 99 Berbagi Kebahagiaan dengan Seribu Anak Yatim

Sheralot.com – Pemilik PS Glow, Septia Siregar buka suara usai menang melawan MS Glow terkait sengketa merek di Pengadilan Negeri (PN) Niaga Surabaya.

Istri Putra Siregar ini mengungkap kronologi perseteruan mereka, bahkan sebelum MS Glow lebih dulu ajukan gugatan ke PN Niaga Medan. Menurut dia, sempat ada upaya mediasi dengan pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Istri Putra Siregar, Septia Siregar memberikan sambutan saat acara rilis music video “Terhukum Rindu” di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2022). [Sheralot.com/Angga Budhiyanto]

“Segala usaha kita tempuh termasuk upaya mediasi agar bisa menyelesaikan dengan perdamaian hingga akhirnya suami saya dan tim manajemen bertemu Mas G dan Mbak S di kantornya,” kata Septia Siregar di akun Instagramnya, dikutip dari Instagramnya yang diunggah Minggu (17/7/2022).

Namun, mediasi tersebut tak menemui titik temu. Hingga akhirnya, dilakukan mediasi kedua dengan melibatkan Septia yang waktu itu lagi memberikan ASI eksklusif pada anaknya.

Baca Juga:
Cek Status MS Glow di Dirjen HAKI, Septia Siregar Temukan Fakta Mengejutkan: Terdaftar Sebagai Merek Minuman

“Mbak S meminta saya juga hadir dan meminta maaf kepadanya, suami Saya sampai memohon dan merayu saya,” ujar Septia.

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari nonton Formula E bareng rekan-rekan artis. [Instagram]
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari nonton Formula E bareng rekan-rekan artis. [Instagram]

“Sehingga saya dengan terpaksa ikut hadir dengan menggendong Aisyah yang baru 2 bulan, namun Mediasi kedua, itu pun tidak berhasil,” kata dia lagi.

Tak ada kesepakatan, Putra Siregar pasrah menyerahkan mereknya, PS Glow ke MS Glow agar perdamaian bisa terjadi. Namun, Septia dan Putra malah dimintai uang damai yang besarannya mencapai Rp 60 Miliar.

“Walaupun kami sudah menghentikan produksi, menarik barang, mengganti warna produk, dan bahkan Bang Putra tidak keberatan menyerahkan merek PS Store Glow tersebut ke Mbak S, namun kami tidak sanggup memenuhi permintaan uang damai yang jumlahnya fantastis (dimana kami juga memiliki bukti permintaan tersebut),” kata Septi.

Septia Siregar juga melampirkan bukti lembaran pernyataan damai tersebut. Di sana termaktub Rp 60 Miliar untuk ganti rugi.

Baca Juga:
Septia Siregar Bongkar Alasan Gugat MS Glow ke Pengadilan Niaga Surabaya

“Tidak lama setelah gagalnya perdamaian, Bang Putra dan Managemen ditetapkan sebagai tersangka (kasus lain), namun alhamdulillah tidak berselang lama merek “PStore Glow”yang kita mohonkan dikabulkan oleh Majelis Banding Merek,” ujarnya.



#Mediasi #Bos #Glow #Disebut #Minta #Duit #Damai #Putra #Siregar

Sumber : www.suara.com

  • Share