Medina Zein di Penjara, Ibunda Bingung karena Dididik Agama Sang Anak Sejak Kecil

  • Share
Medina Zein di Penjara, Ibunda Bingung karena Dididik Agama Sang Anak Sejak Kecil

Sheralot.com – Ibunda Medina Zein, Tien Wartini mengaku kecewa dengan sikap dan perilaku putrinya yang mengakibatkan sang putri kini di penjara. Tien bingung kenapa putrinya bisa menjadi sosok demikian.

“Ibu sedih dan ibu juga perlu waktu untuk menerima keadaan kemarin. Ibu juga bingung gitu kenapa (Medina Zein) begitu, Ibu sudah berusaha mendidik dia dari kecil, pesantren dia alami, sekolah agama juga sudah dialami,” ujar Tien Wartini mengutip dari YouTube Cumicumi yang diunggah Senin (18/7/2022).

Medina Zein mengenakan rompi tahanan usai keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). [Rena Pangesti/Sheralot.com]

“Tapi Allah memberikan dia pelajaran dengan jalan lain,” katanya menyambung.

Menurut Tien, penjara adalah tempat yang tepat untuk Medina Zein introspeksi diri. Ia pun sadar hal ini terjadi imbas kelakuan Medina sendiri yang tidak baik.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Medina Zein di Rutan Polda Metro Jaya, Sudah Tidak Pemarah Lagi

“Dia emosian, arogan, ibu juga enggak setuju dia main Instagram, ya ini buahnya yang harus ia pertanggungjawabkan,” ucap ibunda Medina Zein.

Tangkapan layar Medina Zein lepas hijab. [Instagram/medinazein92]
Tangkapan layar Medina Zein lepas hijab. [Instagram/medinazein92]

Ibunda Medina Zein menjelaskan, sakit bipolar yang dialami Medina Zein tidak serta merta menggugurkan kesalahannya. Ia setuju jika putrinya harus bertanggungjawab pada tiap perbuatannya.

“Meski dia sudah berobat dan dalam pengawasan dokter, tetap itu harus dipertanggungjawabkan. Di sini Ibu juga mohon maaf kepada para teman-teman bisnisnya Medina yang sudah sakit hati, dirugikan, sikap yang tidak enak dari Medina selama sakit, ibu mohon maaf sebanyak-banyaknya sebagai ibu kandungnya, mohon maaf setulus-tulusnya,” tuturnya.

Saat ini Medina Zein ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Hal itu imbas laporan Uci Flowdea  atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ia mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu. Atas laporan tersebut, ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Baca Juga:
Sempat Tak Tega, Uci Flowdea Puas Melihat Medina Zein Jadi Tahanan



#Medina #Zein #Penjara #Ibunda #Bingung #karena #Dididik #Agama #Sang #Anak #Sejak #Kecil

Sumber : www.suara.com

  • Share