Heboh, Mantan Istri Diduga Sindir Kasus Suami Zaskia Gotik yang Hamili Model

  • Share
Heboh, Mantan Istri Diduga Sindir Kasus Suami Zaskia Gotik yang Hamili Model

Sheralot.com – Video Imel Putri Cahyati saat memakai sound lagu Separuh Aku milik NOAH mendadak tuai atensi publik. Bagaimana tidak, dia diduga tengah menyindir mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud.

Dengan mengenakan busana hitam, Imel Putri Cahyati terlihat menirukan lirik populer dari lagu tersebut.

Unggahan soal Imel Putri Cahyati [Instagram/@rumpi_gosip]

“Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali,” demikian bunyi lirik tersebut.

Imel Putri Cahyati sendiri menampilkan ekspresi tersenyum saat memperagakan lirik tersebut.

Baca Juga:
Seorang Penari Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik, Kalina Oktarani Dituding Sakit Kelamin

Kini, video itu pun diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (18/7/2022). Bisa ditebak, netizen pun ramai memberikan komentarnya.

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati. [Instagram]
Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati. [Instagram]

Mereka banyak yang mengaitkan konten Imel Putri Cahyati ini dengan kasus yang menimpa suami Zaskia Gotik.

“Nyindir mantan suaminya bukan nyindir Zaskia, pasti terlampau sakit banget diselingkuhin setelah nikah,” kata @raqu**.

“Kayaknya dia udah tau dari dulu deh dia suka main cewek makanya cerai. Mau bilang ke Gotik mungkin segan takutnya dibilang mau hancurin keluarga Gotik. Jadi biar waktu yang menunjukkan. Dan akhirnya yah. Kasian Eneng sama teteh,” imbuh @ome**.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]

“Mantan istri cantik + soleha. Istri sekarang montok+cantik. Eh kurang juga ternyata. Jadi yang nggak bener kan keliatan akhlak si laki-laki nya,” timpal @rat**.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Cuek, Suami Justru Ancang-Ancang Hadapi Tuduhan Hamili Model Veranosiliyana

Seperti diketuai, pengakuan dua orang perempuan yang pernah dihamili oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mendadak viral. Kini kasusnya pun ditangani kepolisian.



#Heboh #Mantan #Istri #Diduga #Sindir #Kasus #Suami #Zaskia #Gotik #yang #Hamili #Model

Sumber : www.suara.com

  • Share