6 Potret Rumah Ryan Delon, Estetik dan Canggih

  • Share
6 Potret Rumah Ryan Delon, Estetik dan Canggih

Sheralot.com – Ryan Delon dan Sharena saat ini tinggal di rumah impian bersama buah hatinya. Mereka membangun rumah perlahan-lahan seiring dengan perjalanan rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, Ryan dan Sharena resmi menikah pada 13 Desember 2013. Rumah impian tersebut telah ditempati Ryan dan Sharena bersama dua anak mereka selama setahun terakhir ini.

Seperti apa rumah Ryan Delon yang kabarnya punya dapur super canggih itu? Yuk intip potret-potretnya berikut ini.

1. Ruang Tamu

Baca Juga:
9 Potret Rumah Yuni Shara yang Asri, Dapat Julukan Jungle House Karena Hal Ini

Rumah Ryan Delon (YouTube/Sharena Delon – Party Of Four)

Ryan Delon dan Sharena mengungkap apabila ruang tamu mereka memang tidak terlalu luas. Awalnya mereka ingin konsep unfinished, tetapi akhirnya diubah karena merasa gagal merealisasikannya. Kendati begitu, hasilnya tetap cantik!

Tampak sebuah televisi besar yang dilengkapi Playstation (PS) di ruang tamu rumah Ryan Delon. Sofa di ruang tamu Ryan juga bisa diubah warna. Karena tidak terlalu luas, ruang tamu di rumah Ryan Delon terasa padat dan intim.

2. Dapur

Rumah Ryan Delon (YouTube/Sharena Delon - Party Of Four)
Rumah Ryan Delon (YouTube/Sharena Delon – Party Of Four)

Dapur di rumah Ryan Delon dan Sharena bertema serba hitam. Dapur tersebut terletak di depan ruang tamu, di sebelah tangga ke lantai dua, dan tepat berada di tengah-tengah rumah.

Dapur rumah Ryan Delon dinilai super canggih karena terdapat meja yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel hanya dengan meletakkannya di atas magnet tanpa kabel. Oleh sebab itu, Ryan Delon dan Sharena tak hanya makan di dapur, tapi juga nyaman bekerja di sana.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Julia Perez Usai 5 Tahun Sepeninggalnya, Piala dan Penghargaan Masih Tersimpan Rapih

Meja berwarna hitam tersebut juga tak meninggalkan bercak tangan maupun jari. Apabila dicoret-coret oleh anak-anak Ryan Delon pun, Sharena cukup membersihkannya dengan lap basah. Canggih banget ‘kan?



#Potret #Rumah #Ryan #Delon #Estetik #dan #Canggih

Sumber : www.suara.com

  • Share