Indeks

Guna Lain GPS Tracker pada Alat transportasi Bermotor

  • Share

GPS motor – Permasalahan perampokan alat transportasi bermotor( curanmor) di Indonesia sedang kerap terjalin serta terkategori besar. Tiap hari terdapat saja informasi atau data hal alat transportasi yang lenyap dicuri.

Walaupun sudah menaikkan kunci pengaman pada alat transportasi, tampaknya pelakon curanmor sedang sanggup melaksanakan aksinya. Buat itu, supaya alat transportasi kesayangan bisa terpantau tiap durasi, memasang GPS Tracker dapat jadi pemecahan.

Di pasaran, banyak ada beraneka ragam produk GPS Tracker. Salah satunya Majikan GPS yang ditawarkan PT. Globaltrackindo Handal Sistem( GPS).

Majikan GPS mempunyai 3 produk ialah jenis GT 06N serta GT303 buat sepeda motor serta mobil, dan GT103 buat truk serta bis.

Tidak cuma berperan selaku monitoring peninggalan, produk ini ikut berfungsi selaku provider yang membagikan pemecahan komplit dalam aspek Fleet Management Pemindahan.

Maksudnya, pergerakan alat transportasi yang terpasang GPS Tracker dapat terpantau dengan cara komplit, mulai dari informasi jarak tempuh sampai ditaksir pemakaian materi bakar.

Tidak hanya itu, bila alat transportasi pergi dari alam yang sudah didetetapkan hingga hendak terdapat pemberitahuan yang masuk ke aplikasi.

Selanjutnya

Briyan Alamanda berlaku seperti Head of Operation Majikan GPS berkata, Majikan GPS sudah menyiapkan produk serta teknologi buat bisa bertahan pada hawa di Indonesia, bagus dari panasnya cuaca sampai besarnya curah hujan yang menyebabkan banjir.

” Banjir jadi salah satu atensi yang amat berarti untuk kita. Buat itu tiap bagian Majikan GPS sudah melampaui pengetesan hendak daya tahan kepada air apalagi tata cara pengetesan dicoba dengan memasukkan produk ke dalam air sedalam 5 m serta hasilnya sedang berperan dengan bagus,” nyata Briyan dalam penjelasan resminya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, Majikan GPS membagikan jaminan aplikasi serta perangkat keras buat masing- masing produknya.

” Buat jaminan penukaran bagian terkini legal sepanjang satu tahun buat jenis GT 06N serta GT303( cakra 2 serta cakra 4). Sedangkan versi GT103 buat alat transportasi tipe truck serta bis mempunyai jaminan sepanjang 2 tahun,” tuturnya.

Hal harga, GPS Tracker GT 06N buat sepeda motor dilepas dengan harga Rp 1, 1 juta dengan jaminan 1 tahun, gratis abodemen informasi sepanjang 2 bulan dan gratis instalasi.

” Sebaliknya versi GPS Tracker berkode GT 303 dinilai Rp 1, 4 juta dengan jaminan 1 tahun, gratis abodemen informasi 3 bulan serta free pelayanan pemasangan,” pungkas Briyan.

  • Share
Exit mobile version