Samsung Umumkan 200 Juta Perangkat Terdaftar di SmartThings Find

  • Share

Samsung Electronics mengumumkan bahwa layanan SmartThings Find sekarang terdiri dari 200 juta lebih perangkat pencarian. Alat ini berfungsi untuk membantu pengguna menemukan perangkat mereka yang salah tempat, lupa keberadaannya atau sebab lainnya.

Kehilangan perangkat bisa membuat stres, tetapi SmartThings Find mempermudah pencarian dan pemulihan perangkat dengan cepat. Ini hanyalah salah satu contoh bagaimana ekosistem perangkat yang terhubung menciptakan pengalaman yang berarti bagi pengguna Samsung Galaxy di seluruh dunia.

“Kami bangga dan bersemangat melihat pertumbuhan pesat layanan SmartThings Find. Dalam waktu kurang dari dua tahun, 200 juta perangkat telah memilih untuk membantu sesama pengguna Samsung Galaxy menemukan perangkat mereka yang salah tempat — menjadikannya salah satu layanan dengan pertumbuhan tercepat di Samsung,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala MX (Mobile eXperience Mobile) Samsung Electronics.

SmartThings Find memungkinkan pengguna Samsung Galaxy untuk dengan cepat menemukan perangkat Samsung Galaxy terdaftar, seperti ponsel cerdas, tablet, jam tangan, dan earbud hingga barang-barang pribadi seperti kunci atau dompet yang memiliki perangkat Galaxy SmartTag atau SmartTag+1 terpasang. SmartThings Find memanfaatkan teknologi Bluetooth Low Energy (BLE) dan ultra-wideband (UWB)2 untuk menemukan barang pengguna.

Jika perangkat berada di luar jangkauan ponsel, pengguna Samsung Galaxy terdekat lainnya yang telah memilih SmartThings Find dapat membantu menemukannya. Jika Anda memberikan izin SmartThings Find, SmartThings Find juga dapat memperingatkan pengguna bahwa mereka telah meninggalkan perangkat mereka.

Untuk memastikan keamanan informasi sensitif seperti data lokasi adalah prioritas utama Samsung. SmartThings Find mengenkripsi data pengguna dan menjaganya tetap terlindungi oleh platform keamanan tingkat pertahanan, Samsung Knox. Data lokasi perangkat hanya diungkapkan kepada orang lain dengan izin pengguna dan ID perangkat setiap pengguna berubah setiap 15 menit dan disimpan secara anonim. SmartThings Find juga membantu pengguna mengidentifikasi SmartTag tidak dikenal yang mengikuti mereka selama jangka waktu tertentu.

Kamu juga bisa praktis beli slot pulsa tanpa potongan yang memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

  • Share